Rindunya dengan Silau Pagi hari di Al Hikmah 2

Alhamdulillah, pagi ini Yogyakarta cerah. Tiba – tiba aja selesai sarapan, pengen lihat foto -foto jadul jamannya Aliyah dulu di Al Hikmah. Pas buka folder khusus memory di Al Hikmah nemu dehh foto ini.

Desember terakhir di Al Hikmah 2, depan Aliyah, Pagi yang cerah
Desember terakhir di Al Hikmah 2, depan Aliyah, Pagi yang cerah

Sumpah jadi kangen banget sama suasana pagi di sana. Foto itu di ambil pas banget di bulan Desember tahun lalu. Bulan libur semester 1 yang saat itu semua santridiperbolehkan menikmati liburannya di rumah, kecuali santri dari 2 program unggulan di Malhikdua (MAK dan Imersi) yang masih stay di sana untuk berbagai alasan. Waahh berarti udah setahun kan?

Entah kenapa suka banget sama foto itu yang kuambil sendiri pake Kamera Digital Canon ku, aslinya pengen dapet foto yang punya sentuhan fotografi tapi cuma dapet yang begitu. Hahaha. Walaupun shotnya jelek, tapi kok yaa aku demen banget sama foto di atas. Menurutku, satu foto itu sudah menggambarkan bagaimana cerahnya pagi di sana . Foto itu kuambil saat agenda pagi liburan dari anak – anak Imersi, yaitu senam dan permainan. Setelah senam dan gamesnya selesai dilanjut dengan berolahraga sendiri. Ada yang memilih bermain bulu tangkis di barat GOR, lompat tali, skiping, dan sepak bola di depan GOR.

Tuhkan, di foto itu silau mataharinya kena bangettt. Jadi kangen beneran. Kangen semua tentang cerita yang pernah ada di sana. Kangen sama adek – adek kelas, guru – guru pembina, teman kelas, galaknya pengurus, kegiatan – kegiatan di Imersi, ngantrinya, ngajinya, ngantuknya, pahit manis organisasinya, apa lagi? Bagiku, Al Hikmah punya segudang cerita yang gak akan habis untuk diceritakan. Pokoknya kangen, kangen manjanya adek – adek Imersi dulu, kangen dapat curhatan dan keluhan mereka. Meskipun gak diizinin buat pulang kampung, nyatanya kami bisa bersama – sama menicptakan liburan yang lebih keren dan bermanfaat, sekaligus berkah dong tentunyaaaaa. Hehehe

Ohya, katanya mereka lagi UAS lohh sekarang, semoga selalu dilancarkan yaa..

Salam Al Hikmah dari Yogyakarta,

5 Desember 2015

 

Facebook Comments

Leave a Reply

2 Komentar


  1. Aku juga silau menatap wajamu nyik

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *