Kubilang Apa?

Suatu hari nanti akan aku nasihatkan kepada anak-anakku kelak untuk berhati-hati dengan ungkapan ‘CINTA’ kepada seorang teman apalagi sahabat. Karena ternyata kata itulah yang seringkali memisahkan huruf-huruf dalam kata ‘TEMAN’

Ramadhan Kareem.

Berharap bulan penuh berkah ini akan menjadi bulan penuh kebahagiaan dalam hidup ini. Tentu, siapa saja tidak memungkiri harapan tersebut. Ramadhan, tentunya merupakan bulan yang ditunggu-tunggu, dilanjutkan dengan Bulan Syawal di mana dua bulan itu kau akan menjumpai banyak silaturrahim dengan keluarga, sanak saudara, kerabat, handai toulan, sahabat lama, dll. Kau akan banyak melepas rindu dan memecah tawa, menunaikan kewajiban seorang muslim (bersilaturrahim) yang akan menghapus dosamu, memperpanjang umurmu, memperbanyak rezeki. Tentu kau akan bahagia. Kau juga akan menjumpai banyak makanan lezat, rezeki di mana-mana, orang-orang berbondong-bondong memboyong keluarganya ke masjid untuk tarawih dan meramaikan rumahnya dengan lantunan ayat-ayat Al-Qur’an. Masih banyak lagi, setiap orang memiliki versi bahagia Ramadhannya masing-masing.

Namun, apa yang kemudian kamu fikirkan ketika ada di Bulan Ramdhan ini ternyata kau terancam kehilangan seorang teman?

Kehilangan bukan karena dia pergi ke alam yang berbeda dengan kita, namun pergi karena ada sesuatu di antara kalian.

Gilss~~~

Aku ingin bertanya, bagaimana caranya menumbuhkan rasa nyaman lagi ketika setelah sekian lama hubungan teman terjalin, lalu di tengah-tengah terselip kata “Aku seneng koe”, “Kamu adalah orang yang spesial di hidupku”.

Silahkan baper~~

Aku juga baper.

Entah hukum alam memang seperti ini atau tidak.

Wallahua’lam, aku berdoa, pertemanan kita akan baik-baik saja.

 

Postingan macam apa ini?
Maaf mungkin ini sebagian dari spam.
Blog adalah salah satu media bercerita yang paling pas untukku saat ini. Di tempat ini, sungguh aku tidak bisa menemukan media yang lebih pantas untuk bercerita selain blog.
Mungkin tulisan ini tulisan yang paling absurd, tulisan paling tidak bermutu, menyalahai kaidah profil blog ini, tapi setidaknya aku lega, tenggorokanku dapat menelan lebih lancar lagi.
Maaf blog, aku sedang stress -___-
Terima kasih blog,
Terima kasih yang sudah membaca, apalagi yang mau menjawab keluhan di atas. Aku tunggu ^^
Salam Go Blog

Facebook Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *